Selamat Datang di blog ini!!
Ini adalah blog yang berisi fanfiction dan beberapa pengalamanku seputar dunia Pokemon.
Enjoy your stay, and don't forget to link back!!


Thursday, August 12, 2010

Crap Notes 001 - Say "Hello" !

Hehehe~ Bonjour~  Selamat datang di blog-ku yang kesekian dari sekian blog yang aku punya~!

Mungkin ada yang udah kenal aku? Oke, kalo udah kenal, sekarang anda bisa menekan tombol Alt + F4 dan melanjutkan kehidupan anda yang damai.

Kalo belum kenal? Yaudah, kenalan yuk!

Aku adalah seorang cewek heboh, lebay, dan kadang pendiam yang biasa dipanggil Arum, atau Mudcchi (sekarang udah nggak ada yang manggil dengan nama itu lagi sih, udah pada tau nama asliku soalnya ).  Saat sedang nulis ini, aku duduk di kelas 10 di sebuah SMA negeri di Denpasar, Bali. 

Oke, itu gak terlalu penting. Mungkin sudah jelas di mata kalian, aku adalah seorang PokeFans!!  Awalnya gara2 1-2 tahun lalu ngeliat temenku (nickname : Mareep), yang kayaknya asyik banget tuh maenin game Pokemon... pertamanya aku gak tertarik, tapi lama-kelamaan, aku mau mencoba dan hasilnya...

"AWW MAN, WHAT AN EPICLY HARDCORE GAME!!!!!!!!!" 

Hahaha. Singkat cerita dah... akhirnya aku sudah menamatkan main series-nya Pokemon kecuali R/B/Y dan G/S/C, juga spin-off-nya yaitu Mystery Dungeon (yang jalan ceritanya selalu sempet2nya bikin aku nangis terharu ). Nah, dari sanalah terbit keinginanku untuk menulis cerita petualanganku sendiri di dunia Pokemon...

Oke2, gak sepenuhnya juga kayak gitu. Keinginanku nulis Fanfiction juga berawal dari Fanfiction buatan Admin Shed yang berjudul Shed's Blog. Keren banget... and here I am, aku sudah berhasil menulis satu setengah season fanfict bikinanku sendiri (yang dengan bodohnya belum aku kasih judul). 

Ide ini disambut baik oleh temen terdekatku yang juga seorang pembuat Poffin handal, kita panggil saja Torchic (bukan Ramz). Episode awal fanfiction-ku cuma aku post di FB notes, dan cuma dia yang baca saat itu. Sampai akhirnya temenku yang lain (nickname: Shuppet), entah kenapa menganggapnya sebagai hiburan sampingan dan jadi rutin membaca fanfictionku juga

Udah ah, cukup cuap2nya. Karena keterbatasan waktu (udah sore nih ), jadi kusingkat aja~

1)   Pas lagi iseng2nya menelusuri blognya Admin Shed yang satu lagi, aku menemukan grup pecinta Pokemon asli Indonesia ini!!!! Ayo semuanya, yang belum gabung, gabung yaaa!!!!

2) Punya Facebook? Add aku di Arum Lovve Mudcchi !

3) Sering main PO (Pokemon Online) ? Kalo iya, kapan2 bisa battle sama aku, [poin]arum2786

okeeeh~ sekian dulu deh  maaf kalo ada salah kata~ Oh ya, pas kamu baca ini, mungkin Blog ini masih sangat berantakan. Tapi kembali deh bulan Oktober (buset lama amat?!), aku janji blog ini sudah beroperasi sepenuhnya~~~~~

Blog ini bakal berisi Fanfiction-ku dari episode 1 season 1 sampai yang terbaru , tentu dengan sedikit perubahan dari versi aslinya yang sudah aku post di notes FB. Juga berisi tentang kejadian-kejadian (yang menurutku) menarik, yang terjadi dalam keseharianku. Jadi gak semua postingnya bakal berisi Pokemon... Lalu rencananya juga bakal sesekali diisi dengan berita terbaru di jagad Pokemon atau posting tentang Competitive Team-ku. Tapi jangan harap aku bakal ngasi strategi, aku ini payah!!! 

Well~ bee seeing yoou agaaain~

2 comments:

  1. hiyaaaa!!!!! :DDD
    Waaah!!!! Missed you soo muchhh~!!! :*
    Baguslah sekarang kamu sudah punya blog yang akan aktif lagi~ :D
    Ganbatte~! ^^

    ReplyDelete