Selamat Datang di blog ini!!
Ini adalah blog yang berisi fanfiction dan beberapa pengalamanku seputar dunia Pokemon.
Enjoy your stay, and don't forget to link back!!


Thursday, August 19, 2010

Crap Notes 002 - Hari Ini, Esok dan Seterusnya

Hai hai haaaaaaaaaai~~~~  How's life, guys?

Bwaaaah, hari ini cukup melelahkan...  Tadi siang aku ngecek sesuatu yang oleh temenku disebut "Papan Kematian" (a.k.a papan pengumuman ulangan ). Ada 3 ulangan menanti buat anak kelas 10... salah satunya adalah Sosiologi. What the hell?! Kelasku hampir belum pernah kedatengan guru Sosiologi!!!

Ah, oke, itu gak demikian penting. Hari ini aku lagi2 mesti "puasa" gara2 kelupaan bawa uang jajan...  Ah, itu juga gak penting. Hari ini aku mau main PO, sayangnya Beta Server down, jadi terpaksa lari ke Pokemon Mysidia. Ternyata ada beberapa anggota POIN yang main di sana juga.

Aku yang sebenernya kurang niat main, akhirnya malah nengok blogku dan blog temen2ku... Ah, sempat ditantang sekali sama salah satu penghuni server Mysidia, tapi Sandstorm team-ku yang udah kadaluwarsa itu berhasil ditaklukkan 6-4 sama RD Team lawanku...  Tim Cuaca emang mengerikan kalo udah berhasil di-set!

Hari ini juga, nggak ada yang baru. Cuma baru kali ini aku sempat menengok blog temenku yang isinya penuh nostalgia  Ahahay, jadi keingetan waktu pas 17-an, untuk pertama kalinya semenjak aku SMA, aku mengunjungi SMP-ku~~~

Sayangnya, sedikit yang dateng, yaitu (nama disamarkan seenaknya): Psyduck, Togetic (aku boncengan sama anak ini nih), Wigglytuff, Snubbull, Meowth, Gyarados, dll... Wah, pas lagi ada pertunjukan dari band besutan guru Bahasa Bali-ku

Pertamanya aku dateng... aku bener2 gak bisa nahan rasa seneng karena akhirnya bisa ketemu mereka lagi  Dan muncullah salah satu kebiasaan burukku... saking senengnya, aku sampe nangis  Iya, sebenernya aku memang gampang banget nangis. Ah, tapi aku berhasil menguasai diri dan kembali ke teman2 dengan sikap ceriaku yang biasa Yah, nggak lama aku di sana, abis itu aku pulang. Capek banget sih... 

....

Ah, postingan kali ini garing banget, ya?  Maklum aku lagi gak ada ide mau posting apaan...

Oh ya, satu lagi, hari Sabtu ini pertandingan pembukaan POC alias Pokemon Indonesia OverUsed Circuit bakal dilaksanakan!  ke-20 peserta, yang sebagian besar bisa dibilang "baru", bakal bertanding tiap minggunya dengan memakai format klasemen. Turnamen ini bakal berlangsung sampai tahun depan, yah kira2 kayak liga2 sepakbola luar negeri gitu deeh  Okee, good luck buat seluruh peserta, semoga yang terbaik bisa jadi juara! Sampai jumpa lain waktu!

No comments:

Post a Comment