Selamat Datang di blog ini!!
Ini adalah blog yang berisi fanfiction dan beberapa pengalamanku seputar dunia Pokemon.
Enjoy your stay, and don't forget to link back!!


Friday, December 31, 2010

Crap Notes #004 - Happy New Year!

Yaay!!!! gak terasa udah tahun baru! Tahun baru-an pada ngapain nih? aku sih cuma menghabiskan sebagian waktu di rumah~ tapi tetep nggak mengurangi keasyikannya hahaha~

Yah, 2010 sudah lewat, sekarang seluruh Indonesia sudah memasuki 2011 (kecuali Amerika belum, katanya si Thoyib ). Banyak sekali hal-hal yang terjadi di 2010, entah hal-hal yang menyenangkan ataupun yang menyedihkan. Secara keseluruhan, bagaimanakah 2010 di matamu? menyenangkan? atau sebaliknya? Bagiku sih tahun lalu adalah tahun yang sangat berpengaruh dalam hidupku

Untuk 2011...

Apa ya? Jujur aja aku nggak ada rencana melakukan perubahan dan perbaikan di diriku sendiri. Aku ini orangnya sulit berubah. Well, tapi satu hal yang pasti...

Aku nggak ingin mengulang kesalahan-kesalahan yang kuperbuat dulu. Oke, mungkin nggak sepenuhnya bisa kulakukan. Mengingat aku ini makhluk yang sangat bengal. Yah, tapi apapun yang kuperbuat... aku ingin aku nggak akan menyesalinya lagi.

Aku ingin jadi seorang yang benar-benar bebas!

Yah, selain itu... banyak juga sih harapanku untuk 2011. Entah bakal terkabul atau enggak? Yang jelas aku akan berusaha melakukan yang terbaik yang aku bisa

Sekali lagi, selamat tahun baru 2011 nggak banyak yang bisa kusampaikan. Semoga tahun ini bisa jadi lebih baik dari sebelumnya, untuk kita semua!

No comments:

Post a Comment